Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tempat Wisata Bali yang Tak Tertandingi

Vaganzer, sekarang ini banyak sekali referensi tempat wisata Bali yang bisa Anda kunjungi. Hanya saja Miva ingin mereview beberapa tempat wisata yang wajib Anda kunjungi, saat hendak ke sana. Menulis, dan mencatat tempat tujuan sebelum berangkat, adalah langkah penting.

Oleh karena itu, Miva ingin sekali menyampaikan beberapa tempat Obyek Wisata Bali yang bisa Anda kunjungi. Namun nilainya tak tertandingi.

Selamat membaca!

Destinasi Wisata Bali Terbaik, Rekomendasi Untuk Anda

Menghentikan tujuan yang tak pasti, sangat membantu Anda untuk hanya sekadar buang waktu saja saat hendak wisata di Bali. Anda harus mencatatnya terlebih dahulu, karena di sana terdapat banyak sekali tempat wisata. Apalagi, jarang sekali kesempatan untuk mengunjungi pulau dewata tersebut.

Mangkanya, baca beberapa referensi di bawah ini:

1. Waterbom Bali

Waterbom Bali, salah satu destinasi wisata Bali yang tidak boleh terlewat oleh orang-orang yang bekunjung ke sana. Apalagi, jika Anda berkunjung ke sana bersama keluarga.

Pasalnya, kelebihan dari tempat wisata yang satu ini, Anda bisa menikmati wahana permainan yang mengasyikkan. Terlebih, di tempat ini terdapat wahana yang tidak tertandingi, dalam menantang adrenalin.

Sebuah Wisata yang terletak di Jl. Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali ini, dilengkapi dengan banyak permainan. Di antaranya, WSuper Bowl, Jungle Riders, Ace Track, Boomerang dan lain sebagainya.

Jika Anda ingin tahu, tempat obyek wisata Bali ini ternyata sudah mendapatkan penghargaan menjadi destinasi wisata waterpark terbaik. Selama berturut-turut 3 tahun lamanya. Tidak meragukan kan?

2. Pantai Kuta

Saat Vaganzer berkunjung ke Bali, apa yang ada dalam benak Anda? Tentunya banyak sekali pantai bukan?

Salah satunya pantai legendaries yang tidak bisa terpisah dengan destinasi terbaik di Bali, Pantai Kuta. Jika Anda berkunjung ke sana? Apa yang Anda dapat?

Tentunya sebuah panorama yang begitu eksotik, hingga para wisatawan manca negara pun tidak pernah melupakan untuk berkunjung ke sini.

Spot foto yang pas, saat menunggu matahari terbit, merupakan keunggulan dari pantai ini. jangan lupa bawa kamera terbaik ya. Pakai HP berkualitas tinggi seperti HP Oppo Reno 5 (link hp oppo reno masih belum publish) lebih baik.

Pantai ini terletak di Kecamatan Kuta, dengan dekripsi lokasi yang berada di Selatan Kota Denpasar Bali. Wisata yang ada di Denpasar ada banyak kan? Jika Anda datang ke sini, tentu ada banyak sekali tempat wisata lain yang bakal Anda tuju.

Adapun spot yang indah, sekaligus bisa bersepeda di wilayah ini, sangat membuat hati tenang.

3. Pantai Sanur

Tujuan lain, Anda juga bisa berkunjung ke Pantai Sanur. Tidak begitu jauh dengan wisata Pantai Kuta, di Sanur Anda juga tidak asing lagi dengan pengunjung asal manca negara. Hal ini tentu disebabkan, pantai tersebut favorit untuk Anda kunjungi.

Lokasi Pantai Sanur, terletak di Jalan Hang Tuah dan masih berlokasi di Denpasar Bali. Wisata ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan, baik lokal atau mancanegara karena ombaknya yang landai dan tenang.

Serta banyak yang berburu spot matahari terbit. Sangat cantik pokoknya.

4. Pasar Sukawati

Jangan sampai Anda ketinggalan, berkunjung ke Pasar Sukawati. Di sana salah satu tempat wisata Bali, tentunya Vaganzer akan disuguhkan dengan banyaknya makanan khas Bali untuk oleh-oleh Anda. Tidak hanya makanan, terdapat juga beberapa pakaian atau bentuk lainnya, yang memiliki ciri khas Bali.

Lokasi Pasar ini terletak di Desa Sukawati, Kabupaten Gianyar Bali. Bagaimana sobat Vaganzer? masa berkunjung ke Bali, tetapi tidak bisa membelikan oleh-oleh untuk keluarga, atau sekadar untuk tetangga. Mereka tentunya menunggu oleh-oleh dari Anda.

5. Tanah Lot

Satu destinasi di Bali yang tidak boleh ketinggalan, adalah Tanah Lot. Wisata ini, merupakan salah satu legendaris yang punya ciri khas Pura yang terletak di atas batu besar, berdekatan dengan pantai.

Pura merupakan tempat ummat Hindu beribadah, di mana Bali menjadi tempat penganut agama Hindu terbesar. Banyak sekali Pura di sana, dan Tanah Lot merupakan segelintir dari bagian banyaknya Pura.

Tetapi jika Anda ingin mengetahui kelebihan Pura ini, tentunya keindahan yang sangat bisa Anda lihat. Di tanah Lot, terdapat dua Pura yang terletak di atas bongkahan batu besar, dan yang satunya berada di atas tebing.

Lokasi Tanah Lot, ada di Tabanan Bali. Jika Anda berkunjung ke sana, bisa juga menuju ke tempat wisata lain di kota Denpasar. Yang tentunya di Denpasar, banyak sekali Anda temukan tempat wisata.

Bagaimana? Mantap kan, referensi di atas. Kami sajikan lengkap dengan ulasan terkait lokasi yang hendak Anda kunjungi, termasuk kabupaten atau Kota yang menjadi lokasi.

Paket Wisata Bali 4 Hari 3 Malam

Banyak paket wisata yang selalu ditawarkan oleh sebuah travel tempat wisata Pulau Dewata. Salah satunya, paket wisata Bali 4 hari 3 malam yang terbilang cukup lama di sana ya sobat Vaganzer. Jika Anda tertarik, di bawah ini ada salah satu contoh paket tersebut beserta tujuannya:

Contoh Paket Tour 

Miva mengambil di salah satu paket wisata Bali yang memberikan fasilitas lengkap, beserta penginapannya. Hari pertama, Anda bisa menikmati nyamannya mendarat dengan pesawat, di Bandara Ngurah Rai. 

Cek in terlebih dahulu, pada salah satu hotel pilihan Anda. Dilanjut dengan jalan-jalan ala kadarnya ke daerah hotel, Pantai Kuta, atau ke Legian Center.

Paket tour seperti ini, biasanya sudah menyediakan lengkap dengan sopir dan pemandu wisata. Di hari kedua, ada banyak pilihan. Miva utarakan, dua saja macam paketnya, yakni Paket A dan B.

a. Paket A

Paket A dengan tujuan Kintamani Tour, dan Sunset Dinner Jimbaran. Di sana, bisa menikmati tarian Barong, berkunjung ke Desa Pengrajin Batik dan Perak. Perjalanan dilanjut dengan pergi menuju ke puncak Kintamani.

Setelah itu, makan siang dengan disuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan. Berbagai tempat wisata Bali terbaru, bisa Anda saksikan. Seperti gunung-gunung yang tampak indah.

Lanjut berkunjung ke desa tradisional Panglipuran, lalu menuju ke Pantai Jimbaran. Sembari menikmati makan malam khas Jimbaran, Anda juga bisa melihat sunset.

b. Paket B

Berbeda lagi, jika Anda mengambil paket B dengan tujuan Tanah Lot dan tiga danau. Di sana, untuk hari pertama, tentu sama saja seperti paket A. 

Baru pas hari kedua, setelah sarapan pagi, Anda bisa langsung berangkat ke Pura Tanah Lot dan Batu Bolang. Istirahat, dilanjut dengan melihat pembuatan atau meracik kopi Bali.

Di mana, pembuatan kopi itu terdapat di desa Wana Giri. Untuk makan siangnya, ada di sestaurant Mentari.

Lanjut lagi, ke Bedugul. Anda bisa melihat pemandangany yang tak biasa, bahkan bagus banget. Hanya saja, suhu yang begitu dingin, mengakibatkan sebagian pengunjung tidak tahan. Selebihnya, di sana sangat menakjubkan.

Hari ketiga, saatnya Anda melanjutkan perjalanan menuju ke 3 pantai, Pantau Nusadua, Pantai Benoa dan juga Pantai Pandawa.

Asyik-asyikan ya, Vaganzer. Karena setelah ini, bergegas mencari uang lagi untuk memenuhi kebutuhan sejenak. Apapun tujuan Anda, yang terpenting bisa menikmati liburan dengan bahagia.

Paket Wisata Bali di atas, merupakan paket yang umum, sering diadakan pihak travel di manapun berada. Menurut pandangan para penyedia travel, harga juga mempengaruhi daftar jumlah kunjungan yang akan dilaksanakan.

Penutup

Sudahkah Anda berselancar menemukan tempat wisata Bali yang Anda sukai? Referensi di atas, hanyalah beberapa di antaranya yang layak untuk Anda kunjungi. Ada banyak tempat wisata Bali terbaru loh sekarang ini, semoga informasinya dapat bermanfaat.


Posting Komentar untuk " 5 Tempat Wisata Bali yang Tak Tertandingi"