Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Tips Jitu Mencegah Pasangan Agar Tidak Selingkuh

 Akhir-akhir ini perselingkuhan semakin marak dan viral saja, ya. Banyak sekali para suami ataupun istri yang dengan gamblangnya membeberkan sifat tercela tersebut. Bahkan, tak jarang kasus tersebut justru terulang lagi dan lagi saat pihak korban memaafkan perilaku tersebut. 

Padahal, ya.. Yang namanya perselingkuhan menurut aku sih itu udah parah banget. Dan seharusnya jangan mau deh maafin orang yang nggak mau bersyukur menerima kita. Memangnya doi se-perfect apa sih? 

Iya sih emang ada faktor anak, mungkin bagi sebagian orang yang sudah menikah. But come on, jangan terlalu monoton perihal cinta. 

Untuk menghindari kasus tersebut, kamu harus melakukan tips dan trik, ya. Adapun tips jitu agar pasangan tidak selingkuh, sebagai berikut :

1. Jual Mahal

Kalo kamu gendernya female, kamu bisa lakukan tips ini sebelum memulai hubungan, ya. Biasanya sih para cowok suka lebih menghargai jika kamu susah didapatkan. 

Well, hal ini kayaknya hanya dilakukan oleh para cowok yang pikirannya masih lurus deh, hehe.. 

Btw, apa salahnya mencoba? Kalo gagal kan, bisa coba lagi sampe berhasil, wkwk. 

2. Sisipkan Jarak Antara Kalian

Sebenarnya cowok itu gampang bosen. Jadi kamu bisa merenggangkan hubungan kamu sama doi, ya. Selain meminimalisir kata "bosan", kamu sama doi kamu juga pasti bakal ngerasa kangeennn banget kalo jaraknya jauh. 

Hemm, tapi ada minusnya juga sih.. Bisa aja kan doi di seberang sana malah main di belakang. 

Eits, jangan khawatir, nona! Kamu bisa menerapkan tips pertama lalu menggabungkannya dengan tips yang kedua. 

3. Tunjukkan Bahwa Kamu Butuh Dia

Hal ini juga cukup jitu untuk mencegah pasangan tidak selingkuh. Meski begitu, kamu harus tetap jaga image, yaa. Jangan mau deh ungkapin perasaan kalo kamu itu "sayang banget" sama dia. Itu malah bikin dia ngelunjak dan memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. 

Jangan sampai ada hal yang tak diinginkan terjadi, ya. 

4. Give a Reward

Keempat, kamu bisa memberikan reward sama doi. Rewardnya gak usah yang mehong-mehong. Kejutan kecil-kecilan aja. Contohnya, jika kamu LDR kamu bisa tiba-tiba memberikan hadiah. Entah itu baju, aksesoris pria atau yang lainnya. 

Namun, jika jarak kerja kalian dekat, kamu bisa tuh kirim lunch or dinner sama doi. Hal ini berpengaruh banget, karena dengan adanya give a little reward ini pasti hubungan kalian akan semakin berwarna. 

5. Jadikan Dia Sebagai Sahabat

Doi juga bisa loh dijadiin sebagai pasangan sekaligus sahabat. Loh gimana caranya? 

Caranya gampang banget! Sebagai seorang wanita, aku yakin kamu pasti sering mencurahkan isi hati atau curhat, kann? Nah, agar cinta kalian bersemi terus menerus. Kamu bisa kok jadiin doi sebagai teman curhat. Atau kamu juga bisa bercerita hal unfaedah yang mengandung komedi, sedih, atau bahagia. Tapi, ingat yaa cowok biasanya kurang suka mendengar. Jadi, kalo mau cerita ya dikit dikit aja, gituu

6. Yakinkan Dia

Selanjutnya, kamu bisa meyakinkan doi kamu, bahwa kamu bisa memberikan ruang pada masa depan nantinya. 

Biasanya sih, pemicu perselingkuhan juga ada kaitannya dengan hubungan yang gak jelas. Makannya, kamu harus meyakinkan dia, ya.

7. Introspeksi

Hemm, kami bisa berintropeksi diri atau mengoreksi kekurangan yang kamu punya. Hal ini bertujuan agar doi gak pindah ke lain hati. 

Contohnya, kamu bisa memberikan pengertian pada pasangan kamu jika ia sedang sakit atau kerja lembur. Jangan mau ditemani terus, ya! Doi kamu kan punya kehidupannya sendiri. 

Atau kalo doi telat ngabarin, jangan maen jeder jederr kalo dia selingkuh, ya. Dengarkan dulu, kalo memang alasannya jelas ya kamu bisa minta maaf. 

8. Saling Berkomunikasi

Dalam suatu hubungan, komunikasi memang sangatlah penting. Dengan menjaga kehangatan dan keharmonisan seperti inilah, bisa mencegah adanya perselingkuhan dalam hubungan kamu. 

Pokonya, kalo dalam hubungan itu harus banget ada komunikasi. Jangan sampe gak ada kabar,  ya. 

9. Saling Jujur Satu Sama Lain

Untuk menghindari perselingkuhan, kamu harus senantiasa berkata jujur, ya. Jangan sampai ada yang ditutup-tutupi. 

Karena, awal mula terjadi perselingkuhan tersebut ya karena tidak adanya kejujuran satu sama lain. 

10. Pikirkan Dampak Negatif Pasca Perselingkuhan

Terakhir, sebelum terjadinya perselingkuhan pikirkanlah dampak buruk yang akan menimpa kamu ataupun pasangan kamu. 

Dengan selingkuh, kamu bisa kehilangan istri atau suami yang terbaik jika kamu sudah menikah. 

Namun, jika kamu masih dalam mode pacaran, ya kamu juga akan kehilangan orang yang tulus, sih. 

Tidak hanya merawat sebuah hubungan juga harus ada tindakan hangat, ya. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kasus perselingkuhan. Jika kamu belum nikah, jangan terburu-buru. Cari aja dulu yang spek dewa. Kalo kamu udah nikah dan terlanjur jadi korban, meng single aja hehe.. Be carefull, ya! 



 



Posting Komentar untuk "Begini Tips Jitu Mencegah Pasangan Agar Tidak Selingkuh "